Team Fortress 2 Siap Untuk Update Besar Pada Pertengahan Tahun Ini

author Marshanda | Minggu, 19 Februari 2023

news

Team Fortress 2 dijadwalkan untuk update pertengahan tahun yang begitu besar dan penting, sehingga Valve melalui Twitter dan TikTok mengumumkan teknologi komunikasi paling mutakhir akan tersedia.


Pengelola mengakui bahwa beberapa update pertengahan tahun lalu Team Fortress hanyalah update item. Namun tahun ini, mereka berencana untuk mengirimkan update berukuran penuh lengkap dengan item dan peta baru serta cara menyela baru, perang cat, efek yang tidak biasa, dan apa pun yang muncul dari orang lain.


Team Fortress 2 muncul kembali pada tahun 2007 sebagai sekuel mod Team Fortress untuk Quake dari tahun 1996. Beberapa orang pasti akan berpendapat bahwa waktu Valve bisa lebih baik dihabiskan untuk mengerjakan game baru (Half-Life 3) daripada mempertahankan 16 game lama tentang support life.


Image Credit: www.eurogamer.com


First person shooter multipemain telah menunjukkan keseruan selama bertahun-tahun berkat sebagian besar update yang stabil yang dikatalogkan di situs web Team Fortress. Menurut SteamDB, game ini mencapai puncak sepanjang masa dengan 167.951 pemain bersamaan Desember lalu.


Meskipun demikian, orang akan terkejut jika Valve memiliki persentase dari karyawannya yang bekerja di Team Fortress 2. Game ini sudah mapan dan sebagian besar konten baru saat ini berasal dari komunitas.


Contoh kasusnya adalah update pertengahan tahun mendatang, yang akan terdiri dari konten buatan pengguna yang dikirimkan melalui Steam Workshop. Pihak yang berminat harus mengirimkan ide materi mereka paling lambat 1 Mei untuk update pertengahan tahun yang belum disebutkan namanya dan belum disebutkan tema nya.


Image Credit: vandal.elespanol.br


Sangat menyenangkan melihat perusahaan tetap berdiri karena memiliki basis penggemar setia. Banyak game hebat telah ditinggalkan oleh developers yang terpaku pada penghasil uang besar, dan sangat menyakitkan jika game tersebut membutuhkan server online untuk berfungsi dengan baik. Tanpa dukungan yang tepat dari pengembang, mereka sering dibiarkan mati.


Apakah anda lebih suka melihat Valve mengerjakan sesuatu yang baru atau baik-baik saja dengan developers yang mempertahankan game klasik seperti ini?

news

Of the Author

Marshanda

Anda mungkin juga tertarik

news Games

Capcom mengumumkan Monster Hunter Wilds untuk tahun 2025

Marshanda | Senin, 25 Desember 2023

news Games

Jurassic Park: Survival petualangan single-player, bersembunyi dari dinosaurus yang mengancam

Marshanda | Minggu, 24 Desember 2023

news Games

Update No Man's Sky Fractal Menghadirkan PS VR2 Dengan Petualangan Baru, Peningkatan Visual dan Lainnya

Marshanda | Selasa, 28 Februari 2023